• Flickr Photos

    More Photos
  • blog-indonesia.com
  • KALIMAT RENUNGAN

    ikon4

    "Kalimat yang baik itu seperti pohon yang baik,akarnya teguh,dan cabangnya (menjulang) ke langit"

    (Ibrahim : 24)

    Kalimat yang baik adalah kalimat yang dapat merumuskan prinsip-prinsip,menyegarkan jiwa,menggerakan generasi,dan mendirikan sebuah bangsa.

    Kalimat yang baik adalah kalimat yang memperbaiki kesalahan,mengukuhkan keadilan,meringankan kebatilan, dan menghapus penyelewengan.

    Kalimat yang baik adalah cara kerja,keuntungan masa lalu,musik penyemangat hari ini,dan harapan yang menjanjikan di masa mendatang

    ( Sentuhan Spiritual Aidh al Qarni : Dr.’Aidh al-Qarni )
  • Kategori

  • Arsip

    • 284,300 Hits
  • Alat Penerjemah


    google translate
  • BLOGROLL

  • HASIL SELEKSI SISWA DAN GURU BERPRESTASI KABUPATEN KARAWANG TAHUN 2009

    j03095671Betapa sulitnya ketika kita harus memilih “sebuah pilihan terbaik” dari puluhan guru-guru dan bahkan ratusan siswa-siswa yang menjadi duta sekolahnya masing-masing untuk mengikuti seleksi Siswa dan Guru berprestasi tahun 2009.Itulah kira-kira ungkapan para “pengawas sekolah” yang menjalankan tugasnya sebagai Dewan Juri.Namun dengan adanya patokan-patokan yang tertulis dalam juklak dan juknis nya akhirnya tugas berat ini dapat diselesaikan.Bagi rekan-rekan kepala sekolah,guru, dan siswa di kabupaten Karawang yang ingin mengetahui hasilnya secara lengakap ,melalui blog ini saya informasikan hasil selengkapnya,Inilah hasil selengkapnya:

    HASIL SELEKSI GURU BERPRESTASI KABUPATEN KARAWANG

    TAHUN 2009

    PERINGKAT

    NAMA GURU

    ASAL SEKOLAH

    NILAI

    1

    Cucu Ratnaningsih, SPd.

    SMPN 1 Kotabaru

    83,70

    2

    R. Darajat S. Saputra, SPd.

    SMPN 1 Telukjambe Timur

    82,35

    3

    Dudi SPd.

    SMPN 2 Kotabaru

    73,05

    4

    Uus Rustandi, SPd.

    SMPN 2 Tirtamulya

    72,35

    5

    Ani Semmiaji, SPd.

    SMPN 1 Klari

    72,15

    6

    Kania Nurhasanah, SPd.

    SMPN 3 Karawang Barat

    71,20

    7

    Asep Rusmana, SPd.

    SMPN 1 Karawang Barat

    71,15

    8

    Emi Sulistiyanti, SPd.

    SMPN 1 Pedes

    69,85

    9

    Neno Hendrayatno, SPd.

    SMPN 2 Klari

    69,40

    10

    Eman, SPd.

    SMPN 2 Rawamerta

    69,25

    11

    Nurliana Rajagukguk, SPd.

    SMPN 2 Telukjambe Barat

    68,80

    12

    Min Hermina, SPd.

    SMPN 1 Cikampek

    67,05

    13

    Harpandi, SPd.

    SMPN 1 Tirtamulya

    67,00

    14

    Tita Meita M. SPd.

    SMPN 1 Kotabaru

    65,45

    15

    Wila Astuti, SPd.

    SMPN 1 Rengasdengklok

    64,80

    16

    Sutisna, SPd.

    SMPN 1 Tempuran

    63,10

    17

    Budi Sutrisno, SPd.

    SMPN 2 Ciampel

    62,40

    18

    Kurnaedi, SPd.

    SMPN 2 Cilamaya Wetan

    61,35

    19

    Darmanto, SAg.

    SMPN 1 Kotabaru

    60,65

    20

    Omat Iskandar SPd.

    SMPN 1 Tegalwaru

    60,50

    21

    Asma Sukatma, SPd.

    SMPN 2 Lemah Abang

    60,25

    22

    Cartono, SPd.

    SMPN 1 Tirtajaya

    59,15

    23

    Erwin Lukman.Hakim, SPd.

    SMPN 3 Kotabaru

    58,80

    24

    Yudi Wahyudi, Sag.

    SMP Tunas Utama

    58,50

    25

    Tatu Hasanah, SPd.

    SMP PGRI Klari

    57,95

    26

    Masdi M. Effendi, SPd.

    SMPN 1 Pedes

    57,85

    27

    Nian Saepudin, SPd.

    SMPN 4 Klari

    53,55

    28

    Suharti

    SMPN 1 Cilamaya Kulon

    50,80

    29

    Suhendi, SPd.

    SMPN 2 Tirtajaya

    42,50

    30

    Ijang Samsudin, SPd.

    SMPN 1 Telagasari

    39,00

    31

    Dudung R. SPd.

    SMPN 1 Cibuaya

    30,10

    ( Sumber : Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga)

    HASIL SELEKSI SISWA BERPRESTASI KABUPATEN KARAWANG

    TAHUN 2009

    Rank

    NAMA GURU

    ASAL SEKOLAH

    NILAI

    1

    ALBERTA VINIA SERATIKA

    SMP IGN SLAMET RIYADI

    70.25

    2

    YOSI M.P.

    SMP NEGER1 1 KARAWANG BARAT

    66.95

    3

    JESSICA SUDHARTA

    1GN SLAMET RIYADI

    66.80

    4

    DEDI ISKANDAR

    SMP NEGERI 1 KARAWANG TIMUR

    66.15

    5

    VINA OCTAVIA

    SMP NEGERI 1 KARAWANG TIMUR

    65.85

    6

    GAIDA FAZA

    SMP PUPUK KUJANG

    65.15

    7

    FANATUL MUNIKHAH

    SMP NEGER1 1 KOTA BARU

    65.15

    8

    HAFID A.P.

    SMP NEGERI 1 KARAWANG BARAT

    64.35

    9

    CONITA R.K.

    SMP NEGERI 1 KARAWANG BARAT

    64.15

    10

    DEWI MUSTIKA

    SMP NEGERI 1 KOTA BARU

    63.80

    11

    AJI CANDRA

    SMP NEGERI 1 CILAMAYA BARAT

    63.45

    12

    REZA QUROTUL AIN

    SMP NEGERI 1 CILAMAYA WETAN

    63.30

    13

    AJENG SARASWATI

    SMP NEGERI 1 KLARI

    63.00

    14

    MITA LUSITA

    SMP NEGERI 1 CIKAMPEK

    62.80

    15

    YARA CANTIKA

    SMP NEGERI 3 KARAWANG BARAT

    62.15

    16

    BUD! DARMALA S.

    SMP NEGERI 1 CIKAMPEK

    61.20

    17

    RARA AJENG A.

    SMP NEGERI 1 KOTA BARU

    61.05

    18

    GALIH TRESNA

    SMP NEGERI 2 KARAWANG TIMUR

    60.85

    19

    ARY PARDOMUAN SILITONGA

    SMP YOS SUDARSO

    60.65

    20

    MUHAMMAD NUUR F.

    SMP NEGERI 1 KOTABARU

    60.55

    21

    REZIA NELLY W.

    SMP YOS SUDARSO

    60.50

    22

    CAHYA NUGRAHA

    SMP NEGERI 1 PANGKALAN

    59.10

    23

    MONICA JD.

    SMP YDS SUDARSO

    59.00

    24

    YAKUB Y.H.

    SMP NEGERI 1 KOTABARU

    58.70

    25

    ARDiAN NUIR W,

    SMP PUPUK KUJANG

    58.55

    26

    ARHAMA S. U.

    SMP NEGERI 1 LEMAHABANG

    58.20

    27

    DICKY HANTATURI

    SMP NEGERI 2 KARAWANG BARAT

    58.00

    28

    REGGA SALMAN

    SMP NEGERI 1 JATISARI

    57.95

    29

    AULIA ANJASARI

    SMP NEGERI 1 JATISARI

    57.75

    30

    MOCH.ERVINA.

    SMP NEGERI 2 KARAWANG TIMUR

    57.65

    31

    IDA RAHMAWATI

    SMP NEGERI 1 TIRTAMULYA

    57.00

    32

    RITMA RATRI

    SMP NEGERI 1 LEMAHABANG

    56.85

    33

    YUSUF PRIANDIKA

    SMP NEGERI 3 KARAWANG BARAT

    56.75

    34

    YULI HARDIANTI

    SMP NEGERI 1 CIAMPEL

    56.70

    35

    SUHERNA

    SMP NEGERI 2 RAWAMERTA

    56.60

    36

    SULTONIK

    SMP NEGERI 1 TIRTAMULA

    56.45

    37

    MARCELINA

    SMP NEGERI 3 KLARI

    56.35

    38

    MUHAMMAD ARROD

    SMP NEGERI 1 LEMAHABANG

    56.30

    39

    MAMUN NAWAWI

    SMP NEGERI 1 RAWAMERTA

    56.25

    40

    TARWIYAH

    SMP NEGERI 1 PEDES

    56.20

    41

    FEBRIYANSYAH

    SMP NEGERI 1 CIAMPEL

    55.95

    42

    EGA ERLANGGA

    SMP NEGERI 1 KLARI

    55.60

    43

    SATRIA SETO BHAKTI

    SMP NEGERI 1 RENGASDENGKLOK

    55.55

    44

    SARWAN HAMID

    SMP NEGERI 1 JATISARI

    55.45

    45

    NINDY A.INTAN MADULARA

    SMP NEGERI 1 TEMPURAN

    55.40

    46

    INTAN MADULARA

    SMP NEGERI 2 JATISARI

    55.20

    47

    WiDYA HIDAWATI

    SMP NEGERI 6 KARAWANG BARAT

    55.20

    48

    ADITIAN N.

    SMP NEGER1 1 KOTABARU

    55.15

    49

    INTAN LARASATI

    SMP NEGERI 2 CIKAMPEK

    55.10

    50

    CITRA RESMI

    SMP NEGERI 3 KLARI

    55.10

    51

    AMELIA L.

    SMP NEGERI 1 TEMPURAN

    55.05

    52

    DWI SEPTIANI

    SMP PAKUSARAKAN

    55.00

    53

    NELYS AHMAD S.

    SMP NEGERI 2 KLARI

    54.70

    54

    KIKI REZKY

    SMP NEGERI 1 BATUJAYA

    54.55

    55

    RIESDA EMYLIANDA

    SMP NEGERI 4 KLARl

    54.00

    56

    RIZKY MULYADI

    SMP NEGERI 2 LEMAHABANG

    53.95

    57

    MAURINA R.

    SMP NEGERI 2 KLARI

    53.70

    58

    CHIKA CINTIA A.

    SMP NEGERI 1 TELUKJAMBE TIMUR

    53.50

    59

    INDI NURBAETI

    SMP NEGERI 2 KARAWANG TIMUR

    53.40

    60

    FAHMI F.

    SMP NEGERI 1 TEMPURAN

    53.30

    61

    SITI MARWIYAH

    SMP NEGERI 2 BANYUSARI

    53.30

    62

    JENEFER M.

    SMP NEGERI 1 MAJALAYA

    53.30

    63

    DEVtYANTI

    SMP NEGERI 1 RAWAMERTA

    53.25

    64

    DILLA PUTRI UTAMI

    SMP NEGERI 1 TELUKJAMBE TIMUR

    53.25

    65

    RASWAN GUNAWAN

    SMP NEGERI 1 CILEBAR

    53.25

    66

    FITRI HARDIANTI

    SMP NEGERI 2 TELUKJAMBE BARAT

    53.20

    67

    INDAH NURAENA

    SMP NEGER1 1 TEGALWARU

    53.20

    68

    ARIS RISNANDAR

    SMP NEGERI 2 TELUKJAMBE BARAT

    53.10

    69

    DEPUTRI A.

    SMP NEGERI 1 PANGKALAN

    53.10

    70

    UGI SUGIONO

    SMP NEGERI 2 RENGASDENGKLOK

    52.95

    71

    PRAMESTI FRINATIKASARI

    SMP NEGERI 1 BANYUSARI

    52.90

    72

    TRISNO MUKTI

    SMP NEGERI 3 KOTA BARU

    52.90

    73

    SITI HABIBAH

    SMP NEGERI 2 TELAGASARI

    52.85

    74

    ANGGI DIANI SRI AYUNI

    SMP NEGERI 1 TELAGASARI

    52.55

    75

    RATIH KUMALA W.

    SMP NEGERI 1 RENGASDENGKLOK

    52.35

    76

    SITI JUBAEDAH

    SMP NEGERI 2 RENGASDENGKLOK

    52.35

    77

    UN RAHMAWATI

    SMP NEGERI 2 TELUKJAMBE BARAT

    51.95

    78

    DARMA NUR ARIFIN

    SMP NEGERI 2 KOTABARU

    51.80

    79

    BAMBANG HERLAMBANG

    SMP NEGERI 2 CIKAMPEK

    51.75

    80

    ASMAD

    SMP NEGER1 1 TEGALWARU

    51.75

    81

    MARDIA NURFADILAH

    SMP NEGERI 1 TIRTAJAYA

    51.50

    82

    FITRIA BARKAH

    SMP TAMAN SISWA

    51.30

    83

    SUPRIYATNA

    SMP NEGERI 2 CIAMPEL

    51.25

    84

    DWI EKA PUTRI

    SMP PAKUSARAKAN

    51.10

    85

    CAHAYU

    SMP NEGERI 2 CILAMAYA

    51.10

    86

    ELIS H.

    SMP NEGERI 5 KARAWANG BARAT

    50.75

    87

    ABDUL WAHAB

    SMP TERPADU ASSYARIFIAH

    50.45

    88

    SUSILAWATI

    SMP NEGERI 1 CIBUAYA

    50.30

    89

    CITRA ANANDA AMORIA

    SMP NEGERI 2 KOTABARU

    50.30

    90

    GAYATRI RIA UTARI

    SMP PGRI KLARI

    50.25

    91

    SANTI

    SMP TAMAN SISWA

    49.85

    92

    WIWI WIYANAH

    SMP NEGERI 2 PAKIS

    49.70

    93

    AHMAD RIKI MUSTAQI

    SMP NEGERI 2 TIRTAJAYA

    49.70

    94

    MUTIA R.

    SMP NEGERI 1 TEMPURAN

    49.60

    95

    NURUL AMALIA

    SMP NEGERI 2 KARAWANG BARAT

    49.50

    96

    KARTIWI YULIANI

    SMP NEGERI 1 CILEBAR

    49.25

    97

    EVI M.R.

    SMP NEGERI 2 RENGASDENGKLOK

    49.25

    98

    SUSILAWATI

    SMP NEGERI 2 RENGASDENGKLOK

    48.95

    99

    IRA APRILIANA

    SMP PGRI KLARI

    48.55

    100

    FARID SOBI

    SMP NEGER1 1 CIBUAYA

    47.95

    101

    YANAYOGAP.

    SMP NEGERI 1 TELAGASARI

    45.95

    102

    AHMAD SATAM

    SMP NEGERI 1 ATAP

    44.10

    103

    TANIA

    SMP NEGERI 2 TIRTAMULYA

    42.85

    104

    PIPIH MUSPIROH

    SMP T ASSYARIFAH

    40.80

    105

    LENDYARYANDI S.

    SMP NEGERI 2 TIRTAMULYA

    39.85

    106

    SYAMSIAH.S

    SMP NEGERI 1 ATAP PURWASARI

    33.35

    107

    JAFAR SIDIK

    SMP NEGERI 1 KUTAWALUYA

    31.35

    108

    FAKHREZZY.H

    SMP NEGERI 4 KLARI

    13.00

    109

    NADIA HAZIMAH

    SMP NEGERI 1 KUTAWALUYA

    12.40

    (Sumber : Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang)

    Kabupaten Karawang )


    About these ads

    19 Tanggapan

    1. alhamdulillh saya ada d sana, trimakash atas infonya.

    2. Bang, tolong aku dikirimin pedoman penilain guru berprestasi yang terbaru (2011-2012) sekalian pedoman penilain sekolahnya. Tolong ya bang ?!
      @.Trims atas kunjungannya.Pedoman guru berprestasi udah saya kirim ke email Ustad, atau silahkan unduh disini.

    3. TEACER IS THE BEST AND SMART

    4. SARAN SAYA SEMUA GURU ITU BAIK DAN CERDAS

    5. saran saya,,
      kllo biisa semua drii sd,smp,sma semuaa adha

    6. Assalamu`alaikum wr.wb…….
      Salam kenal Kang, saya seneng mengenal blog akang ini. Cuma kang saya minta publikasi Daftar Hasil Seleksi Guru Teladan Tingkat SD Kab.Karawang Tahun 2011, jadi tidak hanya guru SMP saja, biar lebih lengkap ya…………
      @.Mangga Insya Allah,

    7. pak saya mao tanya, gimana nasib ribuan guru honorer skolah negeri yg ada di kab karawang apkh bisa untuk jadi Cpns??
      @,Tergantung kebutuhan di lapangan dan kepedulian Pemerintah daerah setempat,Suatu saat mungkin saja ,pak, yg penting bapak lakukan impassing agar standar penggajian sama dengan negeri.

    8. pak kok nama sya gak da d stu.
      @.Ini hasil keputusan juri yang masuk 10 besar.

    9. Ass.Wr.Wb. Maaf Pak sy mau menanyakan hasil seleksi tertulis guru Berprestasi SMP 2010 Karawang. Mdh2an sudah bisa dipublikasikan . Wass.
      @.waalaikum salam,Sudah Bu silahkan lihat di blog ini.Selamat Masuk Sepuluh Besar !

    10. Assalamu alaikum pa Indra. Sy baru buka blog ini. Salam kenal. Saya mantan pengawas TK/SD. Boleh saya menulis opini-opini tentang kepengawasan dan hal-hal lain mengenai pendidikan di blog ini ? Terima kasih.
      @.Waalaikum salam Pak Kasim,Terima kasih silahkan kirimkan artikel bapak ke e-mail : pengawas.krw@gmail.com.

    11. ?/???

    12. Wih. . . .pada pinter2 y slamat y atas prestasi y . . .
      @.Terima kasih

    13. selamat aza deh ach

      @.Thanks.

    14. aaaaaaaaawwwwwccccwwwwhhhh

      @. Kenapa Anggia?Makanya ikutan biar masuk rank.

    15. ickkh ko smp3 nya sdkit sich yg brprstasi

      @.Kalau mau berprestasi ya belajar dong…..he..he..he.

    16. Assalamualaikum..
      Pak indra, kumaha damang? Seneng soalny Ga sengaja masuk ke blog nya bpk, sy siswany bpk waktu dismp.sy mau ucapkan trimakasih atas ilmu yg bpk berikan. sy senang blajar bhasa inggris. Smoga bpk slalu dalam keadaan sehat walafiat.

      Dari H.Indra :
      Waalaikum salam.
      Alhamdulillah,sama-sama saya juga senang dikunjungi.Tapi saya sukar menebak kira-kira yang mana “mru” itu.Tapi yang jelas semoga blog ini ada manfaat bagi pembaca.Setidak-tidaknya kita bisa bersilaturahmi.
      Salam.

    17. did you remember by me ? 1 was eks your student in SMP N Pangkalan 1997. i’m teaching sains in SMP N 1 Karawang Timur

      Dari H.Indra :
      Of course I remember you.Thank you very much for visiting Blog Pengawas Sekolah Indonesia.I’m proud of you of becoming teacher,Good luck and be a good teacher.
      salam,

    18. Assalam….
      Semoga pak H. Indra ada dalam lindungan Allah SWT.
      Pak sedikit yang saya tanyakan
      1. Apakah kriteria atau standar untuk pengajuan sertifikasi guru?
      2. Apaqkah syarat atau kriteria tersebut sama deangan kabupaten lain.
      Mohon penjelasan.
      Terimakasih Wassalam….
      SMPN Tj Timur !

      Dari H.Indra :
      Jawaban nya di forum pengawas ya kang.
      Hatur Nuhun

    19. Salam kenal..kang aries (www.karawangkotaku.wordpress.com)

    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: