• Flickr Photos

    Lebih Banyak Foto
  • blog-indonesia.com
  • KALIMAT RENUNGAN

    ikon4

    "Kalimat yang baik itu seperti pohon yang baik,akarnya teguh,dan cabangnya (menjulang) ke langit"

    (Ibrahim : 24)

    Kalimat yang baik adalah kalimat yang dapat merumuskan prinsip-prinsip,menyegarkan jiwa,menggerakan generasi,dan mendirikan sebuah bangsa.

    Kalimat yang baik adalah kalimat yang memperbaiki kesalahan,mengukuhkan keadilan,meringankan kebatilan, dan menghapus penyelewengan.

    Kalimat yang baik adalah cara kerja,keuntungan masa lalu,musik penyemangat hari ini,dan harapan yang menjanjikan di masa mendatang

    ( Sentuhan Spiritual Aidh al Qarni : Dr.’Aidh al-Qarni )
  • Kategori

  • Arsip

    • 327,310 Hits
  • Alat Penerjemah


    google translate
  • BLOGROLL

  • My favourite room in my house (Library)

HASIL SELEKSI SISWA DAN GURU BERPRESTASI KABUPATEN KARAWANG TAHUN 2009

j03095671Betapa sulitnya ketika kita harus memilih “sebuah pilihan terbaik” dari puluhan guru-guru dan bahkan ratusan siswa-siswa yang menjadi duta sekolahnya masing-masing untuk mengikuti seleksi Siswa dan Guru berprestasi tahun 2009.Itulah kira-kira ungkapan para “pengawas sekolah” yang menjalankan tugasnya sebagai Dewan Juri.Namun dengan adanya patokan-patokan yang tertulis dalam juklak dan juknis nya akhirnya tugas berat ini dapat diselesaikan.Bagi rekan-rekan kepala sekolah,guru, dan siswa di kabupaten Karawang yang ingin mengetahui hasilnya secara lengakap ,melalui blog ini saya informasikan hasil selengkapnya,Inilah hasil selengkapnya:

HASIL SELEKSI GURU BERPRESTASI KABUPATEN KARAWANG

TAHUN 2009

PERINGKAT

NAMA GURU

ASAL SEKOLAH

NILAI

1

Cucu Ratnaningsih, SPd.

SMPN 1 Kotabaru

83,70

2

R. Darajat S. Saputra, SPd.

SMPN 1 Telukjambe Timur

82,35

3

Dudi SPd.

SMPN 2 Kotabaru

73,05

4

Uus Rustandi, SPd.

SMPN 2 Tirtamulya

72,35

5

Ani Semmiaji, SPd.

SMPN 1 Klari

72,15

6

Kania Nurhasanah, SPd.

SMPN 3 Karawang Barat

71,20

7

Asep Rusmana, SPd.

SMPN 1 Karawang Barat

71,15

8

Emi Sulistiyanti, SPd.

SMPN 1 Pedes

69,85

9

Neno Hendrayatno, SPd.

SMPN 2 Klari

69,40

10

Eman, SPd.

SMPN 2 Rawamerta

69,25

11

Nurliana Rajagukguk, SPd.

SMPN 2 Telukjambe Barat

68,80

12

Min Hermina, SPd.

SMPN 1 Cikampek

67,05

13

Harpandi, SPd.

SMPN 1 Tirtamulya

67,00

14

Tita Meita M. SPd.

SMPN 1 Kotabaru

65,45

15

Wila Astuti, SPd.

SMPN 1 Rengasdengklok

64,80

16

Sutisna, SPd.

SMPN 1 Tempuran

63,10

17

Budi Sutrisno, SPd.

SMPN 2 Ciampel

62,40

18

Kurnaedi, SPd.

SMPN 2 Cilamaya Wetan

61,35

19

Darmanto, SAg.

SMPN 1 Kotabaru

60,65

20

Omat Iskandar SPd.

SMPN 1 Tegalwaru

60,50

21

Asma Sukatma, SPd.

SMPN 2 Lemah Abang

60,25

22

Cartono, SPd.

SMPN 1 Tirtajaya

59,15

23

Erwin Lukman.Hakim, SPd.

SMPN 3 Kotabaru

58,80

24

Yudi Wahyudi, Sag.

SMP Tunas Utama

58,50

25

Tatu Hasanah, SPd.

SMP PGRI Klari

57,95

26

Masdi M. Effendi, SPd.

SMPN 1 Pedes

57,85

27

Nian Saepudin, SPd.

SMPN 4 Klari

53,55

28

Suharti

SMPN 1 Cilamaya Kulon

50,80

29

Suhendi, SPd.

SMPN 2 Tirtajaya

42,50

30

Ijang Samsudin, SPd.

SMPN 1 Telagasari

39,00

31

Dudung R. SPd.

SMPN 1 Cibuaya

30,10

( Sumber : Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga)

HASIL SELEKSI SISWA BERPRESTASI KABUPATEN KARAWANG

TAHUN 2009

Rank

NAMA GURU

ASAL SEKOLAH

NILAI

1

ALBERTA VINIA SERATIKA

SMP IGN SLAMET RIYADI

70.25

2

YOSI M.P.

SMP NEGER1 1 KARAWANG BARAT

66.95

3

JESSICA SUDHARTA

1GN SLAMET RIYADI

66.80

4

DEDI ISKANDAR

SMP NEGERI 1 KARAWANG TIMUR

66.15

5

VINA OCTAVIA

SMP NEGERI 1 KARAWANG TIMUR

65.85

6

GAIDA FAZA

SMP PUPUK KUJANG

65.15

7

FANATUL MUNIKHAH

SMP NEGER1 1 KOTA BARU

65.15

8

HAFID A.P.

SMP NEGERI 1 KARAWANG BARAT

64.35

9

CONITA R.K.

SMP NEGERI 1 KARAWANG BARAT

64.15

10

DEWI MUSTIKA

SMP NEGERI 1 KOTA BARU

63.80

11

AJI CANDRA

SMP NEGERI 1 CILAMAYA BARAT

63.45

12

REZA QUROTUL AIN

SMP NEGERI 1 CILAMAYA WETAN

63.30

13

AJENG SARASWATI

SMP NEGERI 1 KLARI

63.00

14

MITA LUSITA

SMP NEGERI 1 CIKAMPEK

62.80

15

YARA CANTIKA

SMP NEGERI 3 KARAWANG BARAT

62.15

16

BUD! DARMALA S.

SMP NEGERI 1 CIKAMPEK

61.20

17

RARA AJENG A.

SMP NEGERI 1 KOTA BARU

61.05

18

GALIH TRESNA

SMP NEGERI 2 KARAWANG TIMUR

60.85

19

ARY PARDOMUAN SILITONGA

SMP YOS SUDARSO

60.65

20

MUHAMMAD NUUR F.

SMP NEGERI 1 KOTABARU

60.55

21

REZIA NELLY W.

SMP YOS SUDARSO

60.50

22

CAHYA NUGRAHA

SMP NEGERI 1 PANGKALAN

59.10

23

MONICA JD.

SMP YDS SUDARSO

59.00

24

YAKUB Y.H.

SMP NEGERI 1 KOTABARU

58.70

25

ARDiAN NUIR W,

SMP PUPUK KUJANG

58.55

26

ARHAMA S. U.

SMP NEGERI 1 LEMAHABANG

58.20

27

DICKY HANTATURI

SMP NEGERI 2 KARAWANG BARAT

58.00

28

REGGA SALMAN

SMP NEGERI 1 JATISARI

57.95

29

AULIA ANJASARI

SMP NEGERI 1 JATISARI

57.75

30

MOCH.ERVINA.

SMP NEGERI 2 KARAWANG TIMUR

57.65

31

IDA RAHMAWATI

SMP NEGERI 1 TIRTAMULYA

57.00

32

RITMA RATRI

SMP NEGERI 1 LEMAHABANG

56.85

33

YUSUF PRIANDIKA

SMP NEGERI 3 KARAWANG BARAT

56.75

34

YULI HARDIANTI

SMP NEGERI 1 CIAMPEL

56.70

35

SUHERNA

SMP NEGERI 2 RAWAMERTA

56.60

36

SULTONIK

SMP NEGERI 1 TIRTAMULA

56.45

37

MARCELINA

SMP NEGERI 3 KLARI

56.35

38

MUHAMMAD ARROD

SMP NEGERI 1 LEMAHABANG

56.30

39

MAMUN NAWAWI

SMP NEGERI 1 RAWAMERTA

56.25

40

TARWIYAH

SMP NEGERI 1 PEDES

56.20

41

FEBRIYANSYAH

SMP NEGERI 1 CIAMPEL

55.95

42

EGA ERLANGGA

SMP NEGERI 1 KLARI

55.60

43

SATRIA SETO BHAKTI

SMP NEGERI 1 RENGASDENGKLOK

55.55

44

SARWAN HAMID

SMP NEGERI 1 JATISARI

55.45

45

NINDY A.INTAN MADULARA

SMP NEGERI 1 TEMPURAN

55.40

46

INTAN MADULARA

SMP NEGERI 2 JATISARI

55.20

47

WiDYA HIDAWATI

SMP NEGERI 6 KARAWANG BARAT

55.20

48

ADITIAN N.

SMP NEGER1 1 KOTABARU

55.15

49

INTAN LARASATI

SMP NEGERI 2 CIKAMPEK

55.10

50

CITRA RESMI

SMP NEGERI 3 KLARI

55.10

51

AMELIA L.

SMP NEGERI 1 TEMPURAN

55.05

52

DWI SEPTIANI

SMP PAKUSARAKAN

55.00

53

NELYS AHMAD S.

SMP NEGERI 2 KLARI

54.70

54

KIKI REZKY

SMP NEGERI 1 BATUJAYA

54.55

55

RIESDA EMYLIANDA

SMP NEGERI 4 KLARl

54.00

56

RIZKY MULYADI

SMP NEGERI 2 LEMAHABANG

53.95

57

MAURINA R.

SMP NEGERI 2 KLARI

53.70

58

CHIKA CINTIA A.

SMP NEGERI 1 TELUKJAMBE TIMUR

53.50

59

INDI NURBAETI

SMP NEGERI 2 KARAWANG TIMUR

53.40

60

FAHMI F.

SMP NEGERI 1 TEMPURAN

53.30

61

SITI MARWIYAH

SMP NEGERI 2 BANYUSARI

53.30

62

JENEFER M.

SMP NEGERI 1 MAJALAYA

53.30

63

DEVtYANTI

SMP NEGERI 1 RAWAMERTA

53.25

64

DILLA PUTRI UTAMI

SMP NEGERI 1 TELUKJAMBE TIMUR

53.25

65

RASWAN GUNAWAN

SMP NEGERI 1 CILEBAR

53.25

66

FITRI HARDIANTI

SMP NEGERI 2 TELUKJAMBE BARAT

53.20

67

INDAH NURAENA

SMP NEGER1 1 TEGALWARU

53.20

68

ARIS RISNANDAR

SMP NEGERI 2 TELUKJAMBE BARAT

53.10

69

DEPUTRI A.

SMP NEGERI 1 PANGKALAN

53.10

70

UGI SUGIONO

SMP NEGERI 2 RENGASDENGKLOK

52.95

71

PRAMESTI FRINATIKASARI

SMP NEGERI 1 BANYUSARI

52.90

72

TRISNO MUKTI

SMP NEGERI 3 KOTA BARU

52.90

73

SITI HABIBAH

SMP NEGERI 2 TELAGASARI

52.85

74

ANGGI DIANI SRI AYUNI

SMP NEGERI 1 TELAGASARI

52.55

75

RATIH KUMALA W.

SMP NEGERI 1 RENGASDENGKLOK

52.35

76

SITI JUBAEDAH

SMP NEGERI 2 RENGASDENGKLOK

52.35

77

UN RAHMAWATI

SMP NEGERI 2 TELUKJAMBE BARAT

51.95

78

DARMA NUR ARIFIN

SMP NEGERI 2 KOTABARU

51.80

79

BAMBANG HERLAMBANG

SMP NEGERI 2 CIKAMPEK

51.75

80

ASMAD

SMP NEGER1 1 TEGALWARU

51.75

81

MARDIA NURFADILAH

SMP NEGERI 1 TIRTAJAYA

51.50

82

FITRIA BARKAH

SMP TAMAN SISWA

51.30

83

SUPRIYATNA

SMP NEGERI 2 CIAMPEL

51.25

84

DWI EKA PUTRI

SMP PAKUSARAKAN

51.10

85

CAHAYU

SMP NEGERI 2 CILAMAYA

51.10

86

ELIS H.

SMP NEGERI 5 KARAWANG BARAT

50.75

87

ABDUL WAHAB

SMP TERPADU ASSYARIFIAH

50.45

88

SUSILAWATI

SMP NEGERI 1 CIBUAYA

50.30

89

CITRA ANANDA AMORIA

SMP NEGERI 2 KOTABARU

50.30

90

GAYATRI RIA UTARI

SMP PGRI KLARI

50.25

91

SANTI

SMP TAMAN SISWA

49.85

92

WIWI WIYANAH

SMP NEGERI 2 PAKIS

49.70

93

AHMAD RIKI MUSTAQI

SMP NEGERI 2 TIRTAJAYA

49.70

94

MUTIA R.

SMP NEGERI 1 TEMPURAN

49.60

95

NURUL AMALIA

SMP NEGERI 2 KARAWANG BARAT

49.50

96

KARTIWI YULIANI

SMP NEGERI 1 CILEBAR

49.25

97

EVI M.R.

SMP NEGERI 2 RENGASDENGKLOK

49.25

98

SUSILAWATI

SMP NEGERI 2 RENGASDENGKLOK

48.95

99

IRA APRILIANA

SMP PGRI KLARI

48.55

100

FARID SOBI

SMP NEGER1 1 CIBUAYA

47.95

101

YANAYOGAP.

SMP NEGERI 1 TELAGASARI

45.95

102

AHMAD SATAM

SMP NEGERI 1 ATAP

44.10

103

TANIA

SMP NEGERI 2 TIRTAMULYA

42.85

104

PIPIH MUSPIROH

SMP T ASSYARIFAH

40.80

105

LENDYARYANDI S.

SMP NEGERI 2 TIRTAMULYA

39.85

106

SYAMSIAH.S

SMP NEGERI 1 ATAP PURWASARI

33.35

107

JAFAR SIDIK

SMP NEGERI 1 KUTAWALUYA

31.35

108

FAKHREZZY.H

SMP NEGERI 4 KLARI

13.00

109

NADIA HAZIMAH

SMP NEGERI 1 KUTAWALUYA

12.40

(Sumber : Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karawang)

Kabupaten Karawang )


19 Tanggapan

  1. alhamdulillh saya ada d sana, trimakash atas infonya.

  2. Bang, tolong aku dikirimin pedoman penilain guru berprestasi yang terbaru (2011-2012) sekalian pedoman penilain sekolahnya. Tolong ya bang ?!
    @.Trims atas kunjungannya.Pedoman guru berprestasi udah saya kirim ke email Ustad, atau silahkan unduh disini.

  3. TEACER IS THE BEST AND SMART

  4. SARAN SAYA SEMUA GURU ITU BAIK DAN CERDAS

  5. saran saya,,
    kllo biisa semua drii sd,smp,sma semuaa adha

  6. Assalamu`alaikum wr.wb…….
    Salam kenal Kang, saya seneng mengenal blog akang ini. Cuma kang saya minta publikasi Daftar Hasil Seleksi Guru Teladan Tingkat SD Kab.Karawang Tahun 2011, jadi tidak hanya guru SMP saja, biar lebih lengkap ya…………
    @.Mangga Insya Allah,

  7. pak saya mao tanya, gimana nasib ribuan guru honorer skolah negeri yg ada di kab karawang apkh bisa untuk jadi Cpns??
    @,Tergantung kebutuhan di lapangan dan kepedulian Pemerintah daerah setempat,Suatu saat mungkin saja ,pak, yg penting bapak lakukan impassing agar standar penggajian sama dengan negeri.

  8. pak kok nama sya gak da d stu.
    @.Ini hasil keputusan juri yang masuk 10 besar.

  9. Ass.Wr.Wb. Maaf Pak sy mau menanyakan hasil seleksi tertulis guru Berprestasi SMP 2010 Karawang. Mdh2an sudah bisa dipublikasikan . Wass.
    @.waalaikum salam,Sudah Bu silahkan lihat di blog ini.Selamat Masuk Sepuluh Besar !

  10. Assalamu alaikum pa Indra. Sy baru buka blog ini. Salam kenal. Saya mantan pengawas TK/SD. Boleh saya menulis opini-opini tentang kepengawasan dan hal-hal lain mengenai pendidikan di blog ini ? Terima kasih.
    @.Waalaikum salam Pak Kasim,Terima kasih silahkan kirimkan artikel bapak ke e-mail : pengawas.krw@gmail.com.

  11. ?/???

  12. Wih. . . .pada pinter2 y slamat y atas prestasi y . . .
    @.Terima kasih

  13. selamat aza deh ach

    @.Thanks.

  14. aaaaaaaaawwwwwccccwwwwhhhh

    @. Kenapa Anggia?Makanya ikutan biar masuk rank.

  15. ickkh ko smp3 nya sdkit sich yg brprstasi

    @.Kalau mau berprestasi ya belajar dong…..he..he..he.

  16. Assalamualaikum..
    Pak indra, kumaha damang? Seneng soalny Ga sengaja masuk ke blog nya bpk, sy siswany bpk waktu dismp.sy mau ucapkan trimakasih atas ilmu yg bpk berikan. sy senang blajar bhasa inggris. Smoga bpk slalu dalam keadaan sehat walafiat.

    Dari H.Indra :
    Waalaikum salam.
    Alhamdulillah,sama-sama saya juga senang dikunjungi.Tapi saya sukar menebak kira-kira yang mana “mru” itu.Tapi yang jelas semoga blog ini ada manfaat bagi pembaca.Setidak-tidaknya kita bisa bersilaturahmi.
    Salam.

  17. did you remember by me ? 1 was eks your student in SMP N Pangkalan 1997. i’m teaching sains in SMP N 1 Karawang Timur

    Dari H.Indra :
    Of course I remember you.Thank you very much for visiting Blog Pengawas Sekolah Indonesia.I’m proud of you of becoming teacher,Good luck and be a good teacher.
    salam,

  18. Assalam….
    Semoga pak H. Indra ada dalam lindungan Allah SWT.
    Pak sedikit yang saya tanyakan
    1. Apakah kriteria atau standar untuk pengajuan sertifikasi guru?
    2. Apaqkah syarat atau kriteria tersebut sama deangan kabupaten lain.
    Mohon penjelasan.
    Terimakasih Wassalam….
    SMPN Tj Timur !

    Dari H.Indra :
    Jawaban nya di forum pengawas ya kang.
    Hatur Nuhun

  19. Salam kenal..kang aries (www.karawangkotaku.wordpress.com)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: