• Flickr Photos

    Lebih Banyak Foto
  • blog-indonesia.com
  • KALIMAT RENUNGAN

    ikon4

    "Kalimat yang baik itu seperti pohon yang baik,akarnya teguh,dan cabangnya (menjulang) ke langit"

    (Ibrahim : 24)

    Kalimat yang baik adalah kalimat yang dapat merumuskan prinsip-prinsip,menyegarkan jiwa,menggerakan generasi,dan mendirikan sebuah bangsa.

    Kalimat yang baik adalah kalimat yang memperbaiki kesalahan,mengukuhkan keadilan,meringankan kebatilan, dan menghapus penyelewengan.

    Kalimat yang baik adalah cara kerja,keuntungan masa lalu,musik penyemangat hari ini,dan harapan yang menjanjikan di masa mendatang

    ( Sentuhan Spiritual Aidh al Qarni : Dr.’Aidh al-Qarni )
  • Kategori

  • Arsip

    • 343,903 Hits
  • Alat Penerjemah


    google translate
  • BLOGROLL

  • My favourite room in my house (Library)

SMP NEGERI 2 CIAMPEL KAB.KARAWANG MERAJUT NETWORK MELALUI WORKSHOP TIK BERBASIS BLOG

 

Guru-guru SMPN 2 Ciampel:Peserta Workshop TIK

Guru-guru SMPN 2 Ciampel:Peserta Workshop TIK

Bukanlah sebuah jaminan yang permanen bahwa Sekolah Standar Nasional (SSN) haruslah sekolah yang berlokasi di pusat kota dengan gedung yang mentereng.Buktinya SMP Negeri 2 Ciampel yang letaknya di pedesaan,tepatnya di Jl.Karanganyar – Mulyasejati kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang,telah di percaya pemerintah pusat sebagai sekolah yang berstandar nasional (SSN) sekalipun jaraknya sangat jauh dari pusat kota Karawang.

“Yang menjadi modal utama adalah komitmen dan kerjasama semua guru untuk melaksanakan program sekolah sebaik-baiknya untuk mencapai hasil yang maksimal” Demikian diungkapkan oleh Tarsidi,S.Pd yang menjabat kepala sekolah. “ Sekolah kita kan masih baru menjadi sekolah SSN,jadi dalam melaksanakan program,kita banyak bertanya dan menjalin komunikasi dengan sekolah-sekolah yang sudah berpengalaman”sambung Budi Sutrisno,M.Pd yang merupakan Koordinator pelaksanaan program SSN di sekolah.

Workshop yang kedua ini diarahkan agar guru-guru dapat meningkatkan kemampuan mereka dalam memanfaatkan TIK dalam pembelajaran,terutama pemanfaatan internet.Salahsatu kegiatannya  guru-guru dilatih cara membuat “personal weblog”sendiri agar mereka terangsang kemampuan intelektualnya untuk menulis dan membuat jejaring dengan orang lain,terutama yang punya kepedulian terhadap kemajuan pendidikan.

Yang patut diacungi jempol untuk guru-guru SMPN 2 Ciampel yakni;bahwa mereka tidak hanya memiliki komitmen saja tetapi mereka semua mau berkorban secara material dengan memiliki laptop,netbook,bahkan modem untuk bisa  menjelajahi dunia maya,yang mereka beli dari kocek sendiri.

Selamat untuk guru-guru semua,mari kita sama-sama GO BLOG !

Iklan

7 Tanggapan

  1. Selamat dan sukses untuk smp negri 2 ciampel semoga terus maju dalam bidang apapun, saya bangga sebagai alumni.

  2. Selamat bejuang untuk semua guru SMPN 2 Ciampel, Mudah2an semua pengorbanan baik moril maupun materil dalam jihad mencari ilmu selalu mendapat kemudahan, kelancaran dan kesuksesan dari Alloh SWT. Amin
    Untuk Pak H. Indra, maaf kami sangat mengharapkan pelatihan TIK di SMPN 1 Ciampel …….

  3. Peningkatan kompetensi seorang guru takkan dapat meningkatakan hasil belajar siswa jika guru tsb hanya kompeten di depan guru, sedangkan siswa dibelakangi alias ditinggal melulu.

  4. Saya harus mengucapkan apalagi setelah dimasukkan dalam blogroll Pak H.Indra selain ucapan terima kasih. Allah jualah yang akan membalas kebaikan Bapak!
    @.Amiiin.

  5. thanks pak Erfan: semoga sukses, Bravo Pak Musa: kapan-kapan saya main ke rumah Bapak, pingin tahu amrik, Nuhun Pisan Pak Indra: boleh jg tuh blogrollnya…biar GO BLOG

  6. Selamat buat seluruh Civitas SMPN 2 Ciampel maju terus dan tingkatkan prestasimu

  7. Sebenarnyasudah menjadi sunatulloh bagi mereka yangmau mengajar haruslah belajar tiada henti, karena yang diajari oleh kita akan memasuki dunia yang berbeda yang belum dialami oleh pengajar itusendiri. Dan jangan takut semua pengorbanan akan ada perhitungannya dimata Tuhankita. BRAVO pak IndraBravo ciampel
    @.Jangan lupa oleh-oleh (ilmu) dari Amrik bagi-bagi kepada guru-guru di Karawang,biar dapat pahala juga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: